INFO OJEK ONLINE

Blog yang memberikan informasi tentang info ojek online di indonesia

Monday, February 5, 2018

Dari mana Uber Mendapat Keuntungan ? You Have to Know

Jasa layanan transportasi secara online terus berkembang, bukan hanya transportasi kendaraan motor tetapi sekarang juga tersedia jasa trasportasi Uber yaitu jasa layanan ojek dengan kendaraan mobil. Dari mana Uber mendapat keuntungan tentu menjadi panutan bagi mereka perintis transportasi online.

Banyaknya jasa layananan transportasi online sebenarnya tidak hanya menguntungkan orang yang membutuhkan jasa layanan transportasi, akan tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.Bagi anda yang memiliki mobil dapat menggunakan mobil anda untuk bekerja sebagai driver Uber.

Dari mana Uber mendapat Keuntungan

Dari mana Uber Mendapat Keuntungan


Sebenarnya jika memiliki kendaraan mobil akan memudahkan anda untuk bekerja menjada driver Uber karena banyaknya masyarakat yang menyukai layanan jasa transportasi online ini. Bagi anda yang belum mengetahui darimana uber mendapatkan keuntungan. Berikutini penjelasan mengenai keuntungan yang di dapat dari aplikasi Uber:

1.      KeuntunganAdvertising
Saat ini banyak orang lebih memilih menggunakan transportasi online Uber daripada menggunakan kendaran umum seperti taksi. Hal tersebut disebabkan karena lebih murah menggunakan layanan transportasi online daripada layanan transportasi umum. Lalu bagaimana uber mendapatkan keuntungan, dengan advertising atau yang lebih kita kenal dengan sebutan iklan. Banyaknya iklan yang ada pada media sosial anda itulah penghasilan Uber.Jika anda melihat iklan Uber yang ada di facebook atau di google dan anda membuka linknya, dari situlah keuntungan Uber maka semakin banyak orang yang melihat iklan Uber semakin banyak keuntungan yang diperoleh.

2.      Keuntungan dari Investasi
Investasi menjadikan layanan transportasi seperti Uber memiliki keuntungan yang besar.Walaupun penumpang uber sedikit,saat ini Uber  sudah memiliki pengguna yang sangat banyak, maka akan banyak orang yang mau membeli saham dari perusahaan Uber ini. Harga saham biasanya dijual lebih tinggi dari modal awal orang yang mendirikannya. Dengan cara investasi ini harus benar-benar memperhitungkan modal awal dengan tambahan-tambahan biaya yang lainnya. Banyaknya iklan uber yang memberikan banyak keuntungan hal tersebut juga memberikan harga investasi yang cukup tinggi dengan prospek keuntungan yang bersifat tetap.

3.      Keuntungan kerjasama dengan pihak komunikasi
Dengan tarif yang lebih murah daripada tarif kendaraan umumnya lainnya menimbulkan banyak pemikiran orang dari mana uber mendapatkan keuntungan. Sebenarnya yang memberikan keuntungan pada Uber adalah kerjasamanya dengan pihak komunikasi. Dengan semakin banyak orang yang menggunakan layanan transportasi online Uber maka akan semakin banyak orang yang menggunakan paket data. Dari kejadian tersebut maka terjalinlah kerjasama antara Uber dengan pihak komunikasi. Dari kerjasama inilah Uber mendapatkan keuntungan.

4.      Keuntungan dari pola bisnis transportasi online
Pola bisnis transportasi online benar-benar harus diperhatikan untuk agar mendapatkan keuntungan yang besar. Transportasi online tidak terlalu mempentingkan berapa banyak orang yang menggunakan jasa transportasi online ini akan tetapi yang penting adalah membentuk keuntungan dari pola bisnis online yaitu advertising, investasi, dan kerjasama. Dari ketiga penjelasan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa bisnis online memberikan keuntungan bukan dari berapa banyaknya pengguna jasa akan tetapi dari berbagai pihak lain yang juga mendapatkan keuntungan dari aplikasi uber ini. 


Layanan jasa transportasi Uber ternyata memiliki banyak keuntungan bukan dari seberapa banyak penggunaan jasanya, akan tetapi dari mana uber mendapat keuntungan yaitu diperoleh dari pola bisnis transportasi online yang terdiri ada advertising atau periklanan, investasi, dan kerjasama dengan pihak yang saling mendapatkan keuntungan. Semoga dengan penjelasan informasi pemerolehan keuntungan Uber bermanfaat untuk anda.

Back To Top