INFO OJEK ONLINE

Blog yang memberikan informasi tentang info ojek online di indonesia

Tuesday, February 6, 2018

Informasi Tarif Tambahan Yang Dikenakan Di Jam Sibuk Grabbike

Grabbike sebagai salah satu penyedia layanan ojek online selalu berusaha membuat inovasi yang menguntungkan driver maupun penggunanya. Agar ketersediaan order tercapai dan tetap stabil, grabbike menerapkan tarif tambahan di jam-jam sibuk. Adanya kebijakan ini menguntungkan driver grabbike dan dapat meningkatkan semangat dalam mengambil orderan. Keuntungan bagi grabbers, begitulah sebutan bagi para pengguna aplikasi grabbike juga semakin cepat menuju tempat tujuan di jam sibuk. Anda hanya perlu memesan layana nojek online ini melalui aplikasi yang anda dapat download di playstore google. Walaupun ada tarif tambahan sebanding dengan layanan cepat dari driver aplikasi ini. Lalu pukul berapa jam sibuk grabbike diterapkan dan berapa tarif tambahannya ?


Informasi Tarif TambahanYang Dikenakan Di Jam Sibuk Grabbike



Kebijakan adanya jam sibuk ini dibagi dalam dua waktu yaitu jam super sibuk dan jam sibuk grabbike. Bagi grabbers yang ingin menggunakan grabbike sebagai pilihan driver saat jam-jam sibuk, simak dengan baik informasi selengkapnya dibawah ini:

1. Jam Super Sibuk Grabbike Pagi

Untuk waktu jam super sibuk ini dimulai padapukul 06.00 sampai dengan 07.59, hanya ada pada hari Senin hingga Jum’at tidak termasuk hari libur nasional/tanggalmerah.

Untuk argonya sendiri dikenakan Rp 22.000/perjalanan. Untuk tambahan biaya di jam super sibuk  grabbike pagi tergantung kebijakan grabbike, dan pembayarannnya disesuaikan yang tertera pada layar smartphone.

2. Jam Super Sibuk Grabbike Sore

Dimulai dari pukul 17.00 s/d 18.59, jam super sibuk sore ini diberlakukan jaminan argo Rp 24.000/perjalanan. Jika dulu tarif dasar bagi grabbers adalah Rp 1.500 per km, namun perubahan kebijakan mengharuskan grabbers yang melakukan perjalanan dengan jarak lebih dari 12 Km mendapat tambahan biayaRp 2.500 per km. Hal ini juga berlaku di jam-jam super sibuk grabbike sore. Anda hanya perlu membayar sesuai argo yang tertera pada layar smarphone.

3.  Jam Sibuk Grabbike Pagi

Jam sibuk grabbike pagi dibagi dalam beberapa waktu antara lain pukul 05.00 s/d 05.59 dan pukul 08.00 s/d 08.59 WIB, berlaku untuk hari senin hingga jum’at.

Untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional jam sibuk diberlakukan pukul 12.00 s/d 13.59. Jaminan argo yang berlaku di jam sibuk Rp 16.000/perjalanan menyesuaikan jarak tempuh. Dan tambahan untuk jam sibuk sebesar Rp 2.500.

4. Jam Sibuk Grabbike Sore

Bagi grabbers yang ingin segera bertemu keluarga saat pulang kerja dapat memilih jam sibuk grabbike sore yang dimulai pukul 16.00 s/d 16.59 dan pukul 19.00 s.d 19.59, dengan jaminan argo yang berlaku Rp 16.000/perjalanan.

Tidak hanya di hari kerja senin hingga jum’at, anda juga bisa dikenakan biaya tambahan saat menggunakan grabbike di jam sibuk pada hari sabtu-minggu ataupun tanggal merah pada pukul 19.00-20.59.

5. Jam Grabbike Non Sibuk

Selain waktu-waktu yang disebutkan di jam sibuk grabbike, grabbike menerapkan jaminan argo sebesar Rp 12.000/perjalanan. Diterapkan tarif normal bagi grabbers yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan grabbike yaitu Rp 1.500/km, dan adanya tambahan Rp 2.500 bagi pengguna dengan jarak tempuh lebih dari 12 km. Untuk pembayarannya anda dapat melihat di sistem aplikasi grabbike pada layar smartphone.

Demikian yang bisa blog info ojek online yang disajikan dalam informasi mengenai tarif tambahan disaat jam sibuk grabbike. Bagi anda yang super sibuk di jam-jam tersebut dapat memilih grabbike sebagai pilihan transportasi kendaraan online. Walaupun ada tambahan tarif hal tersebut sebanding dengan layanan driver grabbike yang selalu siap saat jam-jam sibuk dan anda lebih cepat sampai tujuan cukup dengan mengklik pada aplikasi

Back To Top